Minggu, 09 September 2018

KUSEN ALUMINIUM MALANG 087889863450

KUSEN ALUMINIUM MALANG 087889863450

Kami penyedia jasa pembuatan kusen aluminium malang 087889863450 adalah Perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan dan pemasangan kusen aluminium yang berada di kota malang. Pekerjaan kami mencakup berbagai bidang seperti aluminium,kaca dan pembuatan partisi baik menggunakan aluminium maupun bahan HPL.
Kami di dukung oleh tenaga tenaga profesional yang ahli di bidangnya dan memiliki pengalaman serta di dukung peralatan yang memadai dengan memegang prinsip dan komitmen dalam memberi dan menjaga kualitas terbaik di setiap proyek yang kami kerjakan.
Tonton video pemasangan kusen aluminium malang

Kusen aluminium

 KUSEN ALUMINIUM MALANG 087889863450
Kusen aluminium malang
Kusen Aluminium adalah frame atau bingkai yang digunakan untuk tumpuan baik itu bagi pembuatan daun pintu, atau bahkan jendela, sehingga pintu serta jendela tersebut dapat dibuka dan ditutup dengan lebih mudah. Dalam pembuatannya, tingkat ketebalan kusen itu sendiri disesuaikan dengan tingkat ketebalan dari  dinding bagian sampingnya.
Kusen aluminium dikenal sebagai jenis alternatif lain dari kusen kayu. Material bahan ini lebih tahan keropos dan juga tidak mungkin dimakan oleh rayap. Karena itulah kusen aluminium dikenal sebagai jenis kusen yang tidak terpengaruh oleh perubahan cuaca karena tidak mengalami pemuaian, kemudian penyusutan atau bahkan perubahan bentuk. Lebih dari itu, kusen aluminium juga dapat difinishing dengan menggunakan desain yang lebih beragam, ia juga dikenal dengan kusen yang memiliki bentuk mirip dengan kayu. Namun untuk bobot yang dimilikinya jauh lebih ringan, serta perawatannya pun jauh lebih mudah.

Kelebihan kusen aluminium

Akan tetapi, karena jenis kusen aluminium ini umumnya dibuat oleh pihak pabrik tidak heran apabila bentuk yang disediakannya pun jauh lebih terbatas jika dibandingkan dengan kusen kayu. Bahkan untuk proses pemasangannya pun juga membutuhkan keterampilan tinggi, utamanya ketika mengaitkan bagian kusen pada dinding dengan menggunakan fischer. Lebih dari itu, kusen aluminium juga rawan penyok jika terjadi benturan. Selain itu kusen aluminium ini juga rentan akan rembesan air hujan sehingga sangat penting bagi anda untuk memasang penyekat karet atau sealant yang dimilikinya.

  • Bahan Aluminium tahan keropos, tidak berkarat dan tidak dimungkinkan untuk dimakan rayap.
  • Bahan Alumunium yang lebih tahan lama, anti rayap,dan tidak menyusut seperti kayu, tidak akan mengalami penyusutan dan perubahan bentuk  melengkung akibat perubahan cuaca.
  • Tampilan kusen Alumunium dapat dicat atau dilapis dengan warna kayu bahkan motif kayu sehingga menyerupai kayu.
  • Desain dapat dibuat sesuai pesanan.Keunggulan kusen Alumunium adalah bobotnya yang ringan dan kuat sehingga mudah dipindahkan.Perawatannya yang simpel menjadi daya tarik bagi pembelinya disamping kualitas bahan Alumunium juga muda untuk dirakit proses pemasangan pun mudah dan cepat.
  • Ekonomis, dalam pengertian biaya proses pembuatan, pemasangan dan perawatan untuk kusen Alumunium lebih murah karena lebih tahan lama

Kelemahan Kusen Aluminium

 KUSEN ALUMINIUM MALANG 087889863450
Kusen aluminium malang
Variasi bentuk Aluminium yang kadang terbatas, karena merupakan standar pabrik, hanya terbatas pada bentuk minimalis dan klasik Eropa.

  • Pemasangan Kusen dengan menggunakan sistem fischer. Teknik ini mengandalkan kekuatan sekrup fischer yang diborkan dan ditanam bersama kusen merapat ke tembok sekeliling kusen pintu yang sudah diplester rapi dan sangat akurat ukuran dan sudut siku-sikunya. Untuk teknik pemasangan ini, apabila terjadi kesalahan dalam pemasangannya maka dapat berakibat fatal.
  • Cara pemasangan kusen Alumunium mengandalkan kekuatan sekrup yang dipasangkan melekat pada dinding menjadikannya harus dipasang dengan presisi dan diplester rapi agar tidak terjadi kebocoran dan kesalahan lainnya. Anda Jangan memilih kusen Alumunium yang bermutu rendah, Kami dari Raja Kusen Menyarakan memakai bahan yang berkualitas namun ekonomis seperti Aluminim merek Alexsido, Alkomexindo, bila anda yang memiliki anggaran biaya lebih sebaiknya  anda menggunakan merek YKK, alexindo atau indal. Karena  bahan yang berkualitas rendah dapat mudah memuai saat terjadi perubahan suhu drastis karena kaca yang dibingkai dapat mudah lepas.
  • Sambungan yang kurang baik pada siku atau kaca dapat menyebabkan air hujan dapat masuk, karena itu faktor penyambungan dan ‘sealant’ atau karet penyekat antara kaca dan Alumunium harus dari bahan berkualitas dan tahan lama agar air tidak mudah masuk ke dalam kusen atau ke ruangan. Pada dasarnya masalah sealant ini tidak menimbulkan masalah pada kusen Alumuniumnya karena bahan Alumunium tidak terpengaruh air.

Jasa pemasangan kusen alumunium kaca di kota Malang 0878.8986.3450. 

Kusen aluminium malang kami melayani pekerjaan yang menggunakan bahan aluminium sampai ke daerah di sekitar malang. seperti :

Kusen Aluminium Malang Ampel gading 

Desa Argoyuwono ,  Desa Lebakharjo, Desa Mulyoasri , Desa Purwoharjo , Desa Sidorenggo , Desa Simojayan, Desa Sonowangi , Desa Tamanasri, Desa Tamansari , Desa Tawangagung, Desa Tirtomarto, Desa Tirtomoyo , Desa Wirotaman.

Kusen Aluminium Malang Bantur 

Desa Bandungrejo , Desa Bantur, Desa Karangsari, Desa Pringgodani , Desa Rejosari , Desa Rejoyoso , Desa Srigonco, Desa Sumberbening , Desa Wonokerto, Desa Wonorejo,.

Kusen Aluminium Malang Bululawang 

Desa Bakalan, Desa Bululawang, Desa Gading, Desa Kasembon, Desa Kasri, Desa Krebet, Desa Krebet Senggrong, Desa Kuwolu, Desa Lumbangsari, Desa Pringu, Desa Sempalwadak , Desa Sudimoro, Desa Sukonolo, Desa Wandanpuro.

Kusen Aluminium Malang Dampit 

Desa Amadanom, Desa Baturetno, Desa Bumirejo, Desa Dampit, Desa Jambangan, Desa Majang tengah, Desa Pamotan, Desa Pojok, Desa Rembun, Desa Srimulyo, Desa Sukodono, Desa Sumbersuko.

Kusen Aluminium Malang Dau

Desa Gadingkulon, Desa Kalisongo, Desa Karangwidoro, Desa Kucur, Desa Landungsari, Desa Mulyoagung, Desa Petung Sewu, Desa Selorejo, Desa Sumbersekar, Desa Tegalweru.

Kusen Aluminium Malang Donomulyo 

Desa Banjarjo, Desa Donomulyo, Desa Kedungsalam, Desa Mentaraman, Desa Purwodadi, Desa Purworejo,Desa Sumberoto,Desa Tempursari, Desa Tlogosari, Desa Tulungrejo.

Kusen Aluminium Malang Gedangan 

Desa Gajahrejo, Desa Gedangan, Desa Girimulyo, Desa Segaran, Desa Sidodadi, Desa Sindurejo, Desa Sumberejo, Desa Tumpakrejo.

Kusen Aluminium Malang Gondanglegi 

Desa Bulupitu, Desa Ganjaran, Desa Gondang legi Kulon, Desa Gondanglegi Wetan, Desa Ketawang, Desa Panggungharjo, Desa Putat Kidul, Desa Putat Lor, Desa Putukrejo, Desa Sepanjang, Desa Sukorejo, Desa Sukosari, Desa Sumberjaya, Desa Urek Urek.

Kusen Aluminium Malang Jabung 

Desa Argosari, Desa Gading Kembar, Desa Gunung Jati, Desa Jabung, Desa Kemantren, Desa Kemiri, Desa Kenongo, Desa Ngadirejo, Desa Pandansari Lor, Desa Sidomulyo, Desa Sidorejo, Desa Slamparejo, Desa Sukolilo, Desa Sukopuro, Desa Taji.

Kusen Aluminium Malang Kalipare 

Desa Arjosari, Desa Arjowilangun, Desa Kaliasri, Desa Kalipare, Desa Kalirejo, Desa Putukrejo, Desa Sukowilangun, Desa Sumberpetung, Desa Tumpakrejo.

Kusen Aluminium Malang Karangploso 

Desa Ampeldento , Desa Bocek, Desa Donowarih, Desa Girimoyo, Desa Kepuharjo, Desa Ngenep, Desa Ngijo, Desa Tawangargo, Desa Tegalgondo.

Kusen Aluminium Malang Kasembon 

Desa Bayem, Desa Kasembon, Desa Pait, Desa Pondok Agung, Desa Sukosari, Desa Wonoagung,

Kusen Aluminium Malang Kepanjen

Desa Ardirejo, Desa Cepokomulyo, Desa Curung Rejo, Desa Dilem, Desa Jatirejoyoso, Desa Jenggolo, Desa Kedungpedaringan, Desa Kemiri, Desa Kepanjen, Desa Mangunrejo, Desa Mojosari, Desa Ngadilangkung, Desa Panggungrejo, Desa Penarukan, Desa Sengguruh, Desa Sukoraharjo, Desa Talangagung, Desa Tegalsari.

Kusen Aluminium Malang Kromengan

Desa Jambuwer, Desa Jatikerto, Desa Karangrejo, Desa Kromengan, Desa Ngadirejo, Desa Peniwen, Desa Slorok.

Kusen Aluminium Malang Lawang 

Desa Lawang, Desa Turirejo, Desa Ketindan, Desa Bedali, Desa Kalirejo, Desa Mulyoarjo, Desa Sidodadi, Desa Sidoluhur, Desa Srigading, Desa Sumber Ngepoh, Desa Sumber Porong , Desa Wonorejo.

Kusen Aluminium Malang Ngajung / Ngajum 

Desa Babadan, Desa Balesari, Desa Banjarsari, Desa Kesamben, Desa Kranggan, Desa Maguan, Desa Ngajum, Desa Ngasem, Desa Palaan.

Kusen Aluminium Malang Ngantang

Desa Banjarejo, Desa Banturejo, Desa Jombok, Desa Kaumrejo, Desa Mulyorejo, Desa Ngantru, Desa Pagersari, Desa Pandansari, Desa Purworejo, Desa Sidodadi, Desa Sumberagung, Desa Tulungrejo, Desa Waturejo.

Kusen Aluminium Malang Pagak

Desa Gampingan, Desa Pagak, Desa Pandanrejo, Desa Sempol, Desa Sumberkerto , Desa Sumbermanjing Kulon, Desa Sumberrejo, Desa Tlogorejo.

Kusen Aluminium Malang Pagelaran

Desa Balearjo, Desa Banjarejo, Desa Brongkal, Desa Clumprit, Desa Kademangan, Desa Kanigoro, Desa Karangsuko, Desa Pagelaran, Desa Sidorejo, Desa Suwaru.

Kusen Aluminium Malang Pakis

Desa, Desa Asrikaton, Desa Banjarrejo, Desa Bunutwetan, Desa Kedungrejo, Desa Mangliawan, Desa Pakisjajar, Desa Pakiskembar, Desa Pucang Songo, Desa Saptorenggo, Desa Sekarpuro, Desa Sukoanyar, Desa Sumberkradenan, Desa Sumberpasir, Desa Tirtomoyo.

Kusen Aluminium Malang Pakisaji 

Desa Genengan, Desa Glanggang, Desa Jatisari, Desa Karangduren, Desa Karangpandan, Desa Kebonagun, Desa Kendalpayak, Desa Pakisaji, Desa Permanu, Desa Sutojayan, Desa Wadung, Desa Wonokerso.

Kusen Aluminium Malang Poncokusumo

Desa Argosuko, Desa Belung, Desa Dawuhan, Desa Gubukklakah, Desa Jambesari, Desa Karanganyar, Desa Karangnongko, Desa Ngadas, Desa Ngadireso, Desa Ngebruk, Desa Pajaran, Desa Pandansari, Desa Poncokusumo, Desa Sumberejo, Desa Wonomulyo, Desa Wonorejo, Desa Wringinanom.

Kusen Aluminium Malang Pujon

Desa Bendosari, Desa Madiredo, Desa Ngabab, Desa Ngroto, Desa Pandesari, Desa Pujon Kidul, Desa Pujon Lor, Desa Sukomulyo, Desa Tawangsari, Desa Wiyurejo.

Kusen Aluminium Malang Singosari 

Desa Ardimulyo, Desa Banjararum, Desa Baturetno, Desa Candirenggo, Desa Dengkol, Desa Gunungrejo, Desa Klampok, Desa Langlang, Desa Losari, Desa Pagentan, Desa Purwoasri, Desa Randuagung, Desa Tamanharjo, Desa Toyomarto, Desa Tunjungtirto, Desa Watugede, Desa Wonorejo.

Kusen Aluminium Malang Sumbermanjing Wetan 

Desa Argotirto, Desa Druju , Desa Harjokuncaran, Desa Kedungbanteng, Desa Klepu, Desa Ringinkembar, Desa Ringinsari, Desa Sekarbanyu, Desa Sidoasri, Desa Sitiarjo, Desa Sumberagung, Desa Sumbermanjing Wetan, Desa Tambak Asri, Desa Tambakrejo, Desa Tegalrejo.

Kusen Aluminium Malang Sumberpucung 

Desa Jatiguwi, Desa Karangkates, Desa Ngebruk, Desa Sambigede, Desa Senggreng, Desa Sumberpucung, Desa Ternyang.

Kusen Aluminium Malang Tajinan

Desa Gunungronggo, Desa Gunungsari, Desa Jambearjo, Desa Jatisari, Desa Ngawonggo, Desa Pandanmulyo, Desa Purwosekar, Desa Randugading, Desa Sumbersuko, Desa Tajinan, Desa Tambakasri, Desa Tangkilsari.

Kusen Aluminium Malang Tirtoyudo

Desa Gadungsari , Desa Jogomulyan, Desa Kepatihan, Desa Pujiharjo, Desa Purwodadi , Desa Sukorejo, Desa Sumbertangkil, Desa Tamankuncaran, Desa Tamansatriyan, Desa Tirtoyudo, Desa Tlogosari, Desa Wonoagung, Desa Ampelgading.

Kusen Aluminium Malang Tumpang 

Desa Benjor, Desa Bokor, Desa Duwet, Desa Duwet Krajan, Desa Jeru, Desa Kambingan, Desa Kidal, Desa Malangsuko, Desa Ngingit, Desa Pandanajeng, Desa Pulungdowo, Desa Slamet, Desa Tulusbesar, Desa Tumpang , Desa Wringinsongo.

Kusen Aluminium Malang Turen

Desa Gedog Kulon, Desa Gedog Wetan, Desa Jeru, Desa Kedok, Desa Kemulan, Desa Pagedangan, Desa Sanankerto, Desa Sananrejo, Desa Sawahan, Desa Sedayu, Desa Talangsuko, Desa Talok, Desa Tanggung, Desa Tawangrejeni , Desa Tumpukrenteng, Desa Turen, Desa Undaan.

Kusen Aluminium Malang Wagir

Desa Dalisodo, Desa Gondowangi , Desa Jedong , Desa Mendalanwangi , Desa Pandanlandung , Desa Pandanrejo, Desa Parangargo , Desa Petungsewu, Desa Sidorahayu, Desa Sitirejo, Desa Sukodadi, Desa Sumbersuko.

Kusen Aluminium Malang Wajak 

Desa Bambang, Desa Blayu, Desa Bringin, Desa Codo, Desa Dadapan, Desa Kidangbang, Desa Ngembal, Desa Patokpicis, Desa Sukoanyar, Desa Sukolilo, Desa Sumberputih, Desa Wajak, Desa Wonoayu.

Kusen Aluminium Malang Wonosari 

Desa Bangelan, Desa Kebobang, Desa Kluwut, Desa Plandi, Desa Plaosan, Desa Sumber Tempur, Desa Sumberdem, Desa Wonosari.

Kusen Aluminium Malang Klojen

Klojen, Rampal Celaket, Oro-Oro Dowo, Samaan, Penanggungan, Gadingasri, Bareng, Kasin, Sukoharjo, Kauman, Kiduldalem.

Kusen Aluminium Malang Blimbing 

Kesatrian, Polehan, Purwantoro, Bunulrejo, Pandanwangi, Blimbing, Purwodadi, Arjosari, Balearjosari, Jodipan, Polowijen.

Kusen Aluminium Malang Kedungkandang

Arjowinangun, Tlogowaru, Mergosono, Bumiayu, Wonokoyo, Buring, Kotalama, Kedungkandang, Cemorokandang, Lesanpuro, Madyopuro, Sawojajar.

Kusen Aluminium Malang Lowokwaru

Jatimulyo, Lowokwaru, Tulusrejo, Mojolangu, Tunjungsekar, Tasikmadu, Tunggulwulung, Dinoyo, Merjosari, Tlogomas, Sumbersari, Ketawanggede.

Kusen Aluminium Malang Sukun

Bandulan, Karangbesuki, Pisangcandi, Mulyorejo, Sukun, Tanjungrejo, Bakalankrajan, Bandungrejosari, Ciptomulyo, Gadang, Kebonsari.
Untuk informasi yang lebih detail anda dapat menghubungi kami :
0878.8986.3450 ( Telp )

0878.8986.3450 ( SMS )

0878.8986.3450 ( WA )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ETALASE MAKANAN ALUMINIUM MALANG 087889863450

ETALASE MAKANAN ALUMINIUM MALANG 087889863450 Etalase Makanan Aluminium Malang 08788863450. Kami menjual berbagai macam2 karya dar...